sumber gambar : www.pexels.com

Motivasi Cinta Cara Menemukan Pasangan yang Tepat

Diposting pada

Motivasi Cinta Cara Menemukan Pasangan yang Tepat – Kalau anda lagi galau karena persoalan CINTA, mending anda baca deh artikel ini. Disini saya akan sharing kepada anda tentang bagaimana cara menemukan pasangan yang tepat.

Kadang dalam menjalin sebuah hubungan, kita sulit sekali menemukan yang tepat. Mungkin penyebabnya, bisa jadi karena kita terlalu memilih, dan banyak memperhitungkan aspek-aspek yang spesifik.

Katakan saja, misalkan kita cenderung menunggu pasangan yang cantik, sopan, rapi, dan menarik barulah kita ingin menerima seorang pasangan. Saya rasa kalau hanya ditunggu saja, untuk mendapatkan pasangan seperti itu, dijaman sekarang mungkin agak sulit.

Ya wajar saja, anak jaman sekarang, masih kecil saja udah main pacar-pacaran, jadi kalau kita mencari pasangan yang perfect atau katakan saja baik, cantik dan mungkin belum pernah pacaran, yah nampaknya agak sulit.

Walau demikian, kita jangan sampai frustasi. Pasti akan ada jalan dari semua persoalan itu.

Solusinya bagaimana?

Terimalah pasangan yang biasa-biasa saja, meskipun dia belum termasuk dalam kriteria yang anda tetapkan, seiring dengan berjalanya waktu anda pun dapat mengajarkanya banyak hal, hingga nanti dia dapat menjadi orang yang sesuai dengan kriteria anda.

Unsur terpenting dalam sebuah hubungan ialah saling mengajarkan dan saling mendidik. Misalkan begini, anda ingin mencari pasangan yang berpenampilan menarik, baik, dan sopan. Maka ajarkanlah pasangan anda tersebut tentang kriteria yang anda inginkan itu.

Pasangan yang baik pasti mau kok di didik menjadi lebih baik, apalagi dia sayang sama anda, sudah pasti dia akan berusaha merubah dirinya menjadi lebih baik sesuai dengan yang anda inginkan.

Sampai sini apa anda sudah paham dengan yang saya sampaikan?

Jika sudah, maka saatnya kita harus merenung. Apa benar kita berharap seorang pasangan yang benar-benar sempurna? Sedang diri kita saja belum sempurna. Apa benar kita berharap pasangan yang terbaik diantara yang paling terbaik, sedang diri kita saja belum menjadi orang terbaik?

Jadi belajarlah untuk memahami hakekat seorang manusia, tidak ada kesempurnaan dalam diri seseorang. Kesempurnaan hanya milik Tuhan.

Kita sebagai seorang manusia diberikan akal sehat untuk melakukan banyak perubahan di dalam hidup, bukan hanya mengubah diri sendiri saja, melainkan juga mengubah orang lain.

Bayangkan begitu bangganya Tuhan kepada anda, apabila berhasil membawa seseorang menuju jalan terbaik. Mengubah pasangan yang sebelumnya kurang baik menjadi yang terbaik.

Ini bukan hanya soal kriteria kita secara pribadi melainkan juga harus singkron dengan kriteria yang di tentukan oleh Tuhan.

Itulah sedikit ulasan saya tentang MOTIVASI CINTA, bagaimana menemukan pasangan yang tepat. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Salam Inspirasi!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *