Kata-Kata Bijak Cinta Singkat Penuh Makna Menyentuh Hati

Kata-Kata Bijak Cinta Singkat Penuh Makna Menyentuh Hati

Kata-Kata Bijak Cinta Singkat Penuh Makna Menyentuh Hati | Ada masanya kita merasa sedih dan gunda. Masalah yang datang kadang bertubi-tubi. Mulai dari masalah keluarga, masalah pekerjaan, masalah di lingkungan masyarakat, hingga dengan masalah hubungan percintaan yang akan kita bahas kali ini.

Nah bagi anda yang merasa sedang mengalami masalah tentang hubungan cinta , maka ada baiknya anda menyimak artikel ini sampai habis, sebab artikel ini mungkin sangat cocok untuk anda.

Artikel ini akan membahas kumpulan kata-kata bijak cinta penuh makna yang akan memotivasi hidup menjadi lebih baik. Saya telah menuliskannya secara sederhana, lengkap beserta penjelasanya, insyaallah mudah untuk di mengerti.

Berikut adalah lima kata-kata bijak cinta penuh makna yang akan memotivasi hidup anda !!!

Motivasi cinta #1 – Jangan menilai pasangan hanya dari fisik semata

“Jika kamu mencintai seseorang karena paras / fisiknya, lalu bagaimana kamu mencitai Tuhanmu yang tidak pernah kamu lihat fisiknya”

Kata-kata diatas patut untuk kita ambil pelajaran dan hikmahnya, apa yang disampaikan memang sesuai dengan realita saat ini. Banyak orang hanya peduli soal fisik saja namun tidak dengan hati.

Seharusnya kita malu mengatakan mencintai seseorang dengan tulus, padahal andai saja kita tidak melihat fisiknya, kita mungkin tidak akan mau menjadi pasanganya.

Disini juga kita di ajarkan untuk mencintai Tuhan dengan tulus sepenuh hati. Walau sejatinya kita belum pernah melihatnya, tapi tetap kita harus ikhlas mencintainya.

Baca Juga : 10 Cara Bangkit dari Keterpurukan Karena Putus Cinta

Motivasi cinta #2 – Tunjukan bahwa suatu hari anda akan sukses

“Hari ini cintamu ditolak,  maka buktikan suatu hari kamu akan membuat mereka menyesal dengan kesuksesan yang kamu raih”

Jangan sekali-kali menganggap berakhirnya hubungan anda dengan si dia, merupakan akhir dari hidup anda. Seolah-olah anda tidak punya masa depan yang baik.

Hey! saya tekan kan kepada anda, manusia di dunia ini bukan hanya dia saja, masih banyak orang diluar sana yang mau menerima anda apa adanya.

Tetaplah fokus dengan masa depan, jangan sibuk hanya mikirin cinta saja, lakukan yang terbaik hari ini, maka masa depan yang cerah menanti anda di depan sana.

Sehingga ketika masa depan anda sudah cerah, pasangan seperti apapun yang anda inginkan pasti bisa. Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan pasangan yang sukses, semua orang pasti ingin.

Motivasi cinta #3 – Gak perlu alay dalam menjalin cinta

“Cinta yang baik itu tak perlu alay, tak perlu mengumbar gambar di media sosial. Cinta yang baik adalah bukan untuk di pamerin, melainkan untuk dijaga dengan berkomitmen bersama”

Banyak kita temukan di jaman sekarang ini manusia-manusia alay. Ketika menjalin hubungan statusnya bisa menggemparkan pengguna sosial media.

Kadang isi statusnya pun lucu-lucu, misalkan seperti mengutarakan cinta secara berlebihan, hingga bersedih dengan menuliskan kegalauan yang tiada tara wkwk.

Tak cukup sampai disitu, anak yang alay seperti itu juga selalu update foto bersama pasangan, bahkan foto profilnya pun diganti dengan foto pasanganya. Sampai-sampai di kronologi profilnya, ada status bertunangan dll.

Aneh memang anak di jaman sekarang ini, saya doakan anda tidak seperti itu. Lebih baik biasa saja jangan berlebihan, sebab jika hubungan anda berakhir, orang tidak akan menjadikan anda sebagai bahan tertawaan dalam kelompok gosipnya nanti.

Motivasi cinta #4 – Jangan mudah memberi segalanya kepada pasangan

“Jika pasanganmu meminta segalanya dari mu, maka berhati-hatilah dia bukan pasangan yang baik untukmu”

Kalo menjalin hubungan itu sewajarnya saja, jangan yang aneh-aneh. Bahkan sampai rela memberikan segalanya kepada pasangan. Waduh ini sih parah, belum pasti dia akan menjadi jodoh anda. Daripada anda merusak diri anda, lebih baik anda ajak langsung nikah saja, beres kan? he

Motivasi cinta #5 – Pasangan yang mudah berkata kasar & memutuskan hubungan

“Menjalin sebuah hubungan bisa dijadikan sebagai pembelajaran. Jika pacaran saja dia sering mutusin kamu, mungkin ketika menikah pun dia tak kan ragu untuk mengatakan pisah kepadamu”

Mungkin sebagian ada yang tidak setuju dengan pendapat saya yang satu ini, tapi itu tidak masalah, sebab bagi saya ini realita yang sering kita temukan dalam kehidupan sehari-hari.

Ketika seseorang mudah memutuskan hubungan semasa menjalin cinta, maka tidak aneh suatu hari nanti disaat sudah menikah, dia mudah untuk mengatakan pisah kepada anda.

Masa menjalin cinta, jadikanlah sebagai ajang anda belajar mempertahankan hubungan. Bila pada saat itu anda berhasil mempertahankan hubungan, maka pada saat anda menikah nanti, anda pun akan bisa menjaga hubungan dengan baik.

Baca Juga : Motivasi Cinta Cara Menemukan Pasangan yang Tepat

Demikianlah artikel saya tentang Kata-Kata Bijak Cinta Singkat Penuh Makna Menyentuh Hati. Terimakasih banyak sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda.

1 KOMENTAR

  1. Nomor 2 itu memotivasi banget, buktikan kita sukses, dan dapat jodoh yang sukses juga, looking good, kaya materi dan hati, baik luar dan dalam…sempurna deh buat dunia dan akhirat…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here