Kumpulan Kata-Kata Motivasi Sebagai Penyemangat Hidup


Kumpulan Kata-Kata Motivasi Sebagai Penyemangat Hidup

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Sebagai Penyemangat Hidup - Hallo sahabat inspirasi, gimana kabar anda hari ini? Semoga sehat selalu. Di kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan kata-kata mutara, kata kata motivasi yang insyaallah dapat memberikan semangat bagi hidup anda.

Terkadang yang namanya hidup itu tidak selamanya membahagiakan, ada masa dimana kita bahagia dan ada juga masa dimana kita terpuruk merasa bersedih atas segala persoalan hidup yang menjerat kita.

Pada momen kesedihan, biasanya kita butuh sekali yang namanya motivasi baik dari teman, kerabat, keluarga ataupun pasangan kita. Selain itu juga kita sering mencari inspirasi dan motivasi di internet dengan berbagai macam kata-kata bijak yang bisa kita temukan.

Nah dikesempatan ini saya sudah merangkum beberapa kata-kata motivasi yang sebelumnya sudah pernah saya publish di media sosial saya, baik facebook maupun instagram. Langsung saja simak kata-kata bijak / motivasinya berikut ini.

"Jangan pernah meremehkan kebiasaan kecil dalam hidup ini, sesungguhnya sesuatu yang besar itu berasal dari hal-hal kecil yang kita lakukan setiap hari"

"Buktikanlah, bahwa kehebatan itu bukan diwariskan melainkan dilahirkan"

"Jangan biarkan waktu anda lewat begitu saja, Lakukanlah apa yang bisa anda lakukan hari ini, perkara hasil serahkan kepada Tuhan"

"Fokuslah kepada apa yang anda tuju, bayangkan anda akan segera mencapai impian anda, maka lelah, letih, dan sedih yang anda rasakan akan di tutupi oleh semangat yang tumbuh karena rasa keyakinan dalam diri sendiri"

"Disaat orang lain mengatakan "saya ga yakin, kayaknya ga mungkin" kemudian anda dengan optimis mengatakan "saya yakin pasti bisa" sebenarnya itu adalah doa untuk diri sendiri. Pesimis atau sikap tidak yakin terhadap diri sendiri merupakan sikap membatasi diri. Sikap dimana kita tidak sadar bahwa kita membatasi diri kita dengan memberikan banyak alasan untuk tidak berhasil. Semakin kita banyak alasan, semakin kita meyakini bahwa diri kita tidak mampu, maka berhati-hatilah dengan ucapan sebab ucapan terkadang bisa membunuh gerak langkah kita"

"Yang terpenting dalam hidup adalah tentang masa depan. Bukan siapa kita dahulu tetapi siapa kita di masa depan. Sepahit apapun hal yang kita rasakan di masa lalu, semua akan manis pada waktunya. Semua akan indah di masanya. Tetap optimis dengan langkah terbaik, berdoa kepada tuhan, tetap berusaha dan kerja keras maka insyaallah hidup akan menjadi lebih indah"

"Masa lalu biarlah berlalu, ia tak kan bisa kembali. Satu-satunya yang bisa dilakukan hari ini adalah menata masa depan yang lebih baik, menata hal baru, menjadikan masa lalu sebagai peta dalam melangkah kedepan agar hal yang dulu terjadi tidak terulang lagi"

"Hidup itu harus seperti roket, melesat dengan kecepatan tinggi, mampu melewati pesawat yang lebih dulu terbang. Begitupun dengan kita, walau banyak orang di sekeliling kita yang lebih dulu berjalan kepada kita, tetapi prinsip roket harus kita terapkan. Yakinlah bahwa kita mampu untuk melesat lebih cepat melewati orang yang lebih dulu berjalan daripada kita"

"Jangan fokus kepada apa yang tidak bisa dilakukan, tetapi fokuslah kepada apa yang bisa anda lakukan"

Itulah beberapa kalimat penyemangat/kata-kata bijak yang bisa saya bagikan kepada anda semua. Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini, semoga bisa menjadi inspirasi di dalam hidup anda.

Ingin terhungung dengan saya?

Instagram :

Facebook :

Twitter :

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Kumpulan Kata-Kata Motivasi Sebagai Penyemangat Hidup"

  1. aku suka sama yang ini "Disaat orang lain mengatakan "saya ga yakin, kayaknya ga mungkin" kemudian anda dengan optimis mengatakan "saya yakin pasti bisa" sebenarnya itu adalah doa untuk diri sendiri. Pesimis atau sikap tidak yakin terhadap diri sendiri merupakan sikap membatasi diri. Sikap dimana kita tidak sadar bahwa kita membatasi diri kita dengan memberikan banyak alasan untuk tidak berhasil. Semakin kita banyak alasan, semakin kita meyakini bahwa diri kita tidak mampu, maka berhati-hatilah dengan ucapan sebab ucapan terkadang bisa membunuh gerak langkah kita"

    BalasHapus
  2. Sipp mas..
    Semakin semangat menjalani hari ini setelah membaca motivasinya..
    Saya harus menjadi roket..

    BalasHapus
  3. makasih atas motivasinya bang roli.

    BalasHapus
  4. Wah bagus sekali bang roli motivasinya terus berkaya bang jgn pernah menyerah semangat

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi pembaca.